Kamis, 07 Mei 2015

Nasi kotak anak, Nasi kotak Malang, Kalista catering, Catering Malang, Catering Murah, Jual aneka kue basah, Jual Aneka kue kering



Bila Anda bermaksud untuk mengadakan acara kumpul bersama teman teman atau saudara saudara di satu tempat, atau berkumpul dengan suatu komunitas untuk mengadakan suatu acara di lokasi tertentu maka untuk menyajikan hidangan makanan yang paling tepat adalah dengan menyajikan menu makanan dalam bentuk  Nasi Kotak.
Catering dalam bentuk Nasi kotak atau Lunch Box bisa dibutuhkan untuk mendukung acara yang sifatnya insidentil / tidak rutin dengan jumlah pesanan nasi kotak yang relatif banyak dengan sajian menu nasi kotak yang lengkap terdiri dari Nasi, Sayur, Daging, Buah, Air Gelas Mineral, Sendok. Menu Nasi Kotak yang disajikan dalam  kotak kardus ini isinya dapat disesuaikan dengan selera dan budget dan siap diantar dimanapun di wilayah Malang dan sekitarnya.
Kalista Catering bukan hanya melayani pemesanan Nasi kotak, tapi juga Nasi Tumpeng, aneka Kue Basah dan Kue Kering. Kontak kami di 081 236 84 5555/ 08770 1622 777 pin BB di 7ec05099. Gratis Ongkos kirim wilayah Malang kota. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar